Buku Tamu


ShoutMix chat widget

29 Juni 2009

Pelepasan Siswa SMA N 1 Subang 2009

Sabtu, 27 Juni 2009
adalah hari aku dilepas dari SMA N 1 Subang, kembali ke orangtua.

Acara ini sungguh berkesan untukku.

1. Aku ngasih sambutan perwakilan kelas XII
2. Bersama 5 siswa yg lain, aku dapet Piagam Penghargaan sebagai Siswa Berprestasi Non Akademik
3. Pas sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Subang, aku dan Bapa dipanggil ke podium.
4. Aku terpilih jadi kakak terfavorit Putera
5. Aku tampil ensamble musik bersama teman2 kelas [rival], sukses !

Sekarang udah jadi alumni SMANSA, gimana ya perasaannya? Banyak kenangan bersama SMANSA. Entah berapa puluh malam kuhabiskan di SMANSA. Entah berapa kegiatan yg kuikuti dan kugelar di SMANSA.

Tawa, iya.
Tangis, iya.
Kesal, iya.
Malu, iya.
Senang, iya.

. . . .

2006-2009
episode hidup paling indah dengan latar SMA N 1 Subang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar