Buku Tamu


ShoutMix chat widget

06 Mei 2009

Ke Pulau Untung Jawa

. . . . . Lanjutan dari Aku Jadi Aa Gym.


04 Juli 2007
20.07
MEMBANGUN KARAKTER

Potensi Manusia :
*) Akal, untuk Intelektual ;
*) Jasad, untuk Fisikal ;
*) Qalbu, untuk Spiritual.

Kebiasaan adalah cikal bakal Karakter. Ada 3 hal yang menjadi modal kebiasaan ;

1. Saya Tahu (Pengetahuan) ;
2. Saya Mau (Motivasi) ;
3. Saya Mampu (Keterampilan).


05 Juli 2007

07.00

Mendarat Ke Pulau Untung Jawa (salah satu pulau dari kawasan Kepulauan Seribu), Out Bond, Belajar Menyelam dan Mendayung.

Games di Pulau Untung Jawa ;
1. Hand & Leg.
2. The Ring.
3. Stick Transfer.
4. Rescue 911.
5. Trust Fall.
6. A Frame.
7. Traffic Lamp.
8. Mines Feel.
9. Electric Fancy.


17.00

Pengumuman Games

Reguku (Tiang Agung) menjadi Juara 1 dalam Out Bond di Pulau Untung Jawa dengan 3250 poin.


18.29

Kultum dari siswa
(Adit, siswa SMA 114 Jakarta)

Tiga golongan orang yang tidak akan melihat Nabi Muhammad saw di akhirat :

1. Anak yang durhaka pada orang tuanya ;
2. Orang yang tidak pernah menuntut ilmu ;
3. Orang yang tidak pernah membaca sholawat.


19.30

PENSI (Pentas Seni) dari masing-masing regu di atas Geladak Kapal.


20.00

Mulai PENSI


22.00

Muhasabah oleh Managemen Qalbu


23.45

Tidur di Deck Terbuka, karena ruangan tidur di deck yang tertutup, AC nya harus diperbaiki.


Next On . . .
Aku? Peserta Terbaik Putra?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar