Buku Tamu


ShoutMix chat widget

25 Mei 2009

Spesial 720 Jam

Hallo readers..
Hallo say..
Udah 720 jam.
Udah Satu bulan.
Tapi 2 hari menuju deg2an pengumuman talent.

Pengen banget hadiah spesial 720 jam tuh nerima beasiswa kuliah.

Walaupun kita tahu, sebagus apapun rencana kita, hanya Allah yg Menentukan.

Tapi,
Ya Allah...
Boleh aku curhat pada Mu.

Dari sejak usiaku 15 tahun, aku mulai belajar arti "Menerima KeputusanMu, karena keputusanMu adalah yang terbaik untukku, karena Engkau Maha Tahu apa yang akan terjadi padaku".

Jujur ya Allah, aku cemas, khawatir, kalau-kalau aku tak dapat melanjutkan pendidikan. Maka dari itu aku berupaya kesana kemari, berdoa kepada Mu, bukan karena aku tidak percaya kepada Mu, aku mengimani Engkau Mampu menempatkan aku di tempat terbaik untuk dapat melanjutkan pendidikanku, tapi usaha-usaha dan doa-doaku ini semata-mata karena aku lemah, semata-mata karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku, semata-mata karena aku tidak mampu untuk Mentakdirkan.

Sementara Engkau adalah Haqq, Engkau Maha Kuasa, Engkau Maha Tahu Hal-Hal Ghoib yang terjadi nanti, Engkaulah yang Mentakdirkan.

Karena itu aku memohon padaMu. Karena itu aku cemas. Karena itu pula aku berpeluh.

Ya Allah,
Izinkan aku untuk menuntut ilmu.
Tempatkan aku untuk menuntut ilmu.
Taqdirkan aku untuk menuntut ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar