Buku Tamu


ShoutMix chat widget

23 April 2009

Dianter Pak Dodi Ke Labschool

. . . . lanjutan dari Aku Ditunjuk Menpora .


BINA TAQWA PELAJAR INDONESIA (BTPI) 2007

Ahad, 1 Juli 2007
06.00 SMAN 1 Subang masih dalam gradasi hijau dengan rumputnya yang bertopikan embun, aku sudah berada di sana, bersama A Toto, A Pandu dan A Aef. Kita berempat adalah perwakilan dari Subang untuk kegiatan Bina Taqwa Pelajar Indonesia di SMA Labschool.

07.00 Pak Dodi datang ke SMANSA dan dengan lambaian tangan Pak Rukmana, kitapun berangkat ke Labschool.

11.30 Daftar ulang dan Peserta BTPI yang ditunjuk dari Menpora (salah satunya aku), menginap di Wisma Universitas Negeri Jakarata (UNJ) selama 2 hari.

Senin, 2 Juli 2007
10.30 Peserta yang ditunjuk Menpora, berkumpul untuk didata di Multimedia Room LABSCHOOL Jakarta, sekaligus memperkenalkan apa itu BTPI.

BTPI adalah program SMA LABSCHOOL Jakarta setelah melihat kegiatan Pesantren Kilat. BTPI sudah ada sejak tahun 1995 dan selalu bekerja sama dengan TNI AL. Pesertanya dari berbagai Provinsi dan sekolah-sekolah di Indonesia. Tujuan BTPI adalah untuk mencetak generasi yang religius yang memimpin negeri ini.

Khusus untuk BTPI tahun ini, SMA LABSCHOOL bekerjasama dengan Daarut Tauhid Bandung. Jumlah peserta 230 orang, 110 siswa di antaranya adalah diundang dan dibiayai oleh Menpora, 120 siswa lainnya datang dengan biaya sendiri. BTPI tahun ini diselenggarakan selama 4 hari, sejak 3-6 Juli 2007 di atas KRI Makassar 590, Kapal Perang terbaru yang dimiliki oleh TNI AL. Ke-230 peserta yang ada tersebut berasal dari 16 Provinsi dan 68 sekolah yang ada di Indonesia.


Next On . . .



Imam Sholatnya Aa Gym !

Cegukan / Tersedu / Hickup terlama di dunia (29 tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar